Minggu, 13 Juni 2010

piala dunia....ah nanti saja

Di kantor sedang ramai,rekan-rekan kerja mengenakan jersey team sepak bola,yah inilah kegiatan fun factor yang biasa kantor saya lakukan untuk hari2 spesial,dan hari ini adalah hari opening world cup 2010,afrika selatan...

Seminggu sebelumnya teman2 sudah pada sibuk mencari tv tunner yang bisa digunakan di plasma..biar bisa nonton bareng katanya,maklum kantor kami ramai 24 jam ,untuk yang kebagian shift sore,maka alternatifnya nonton di kantor,sbagian yang lain sudah sibuk sebulan yang lalu bermain Pro evolution soccer 2010 di lcd komputer,karena ini juga saya jadi kecanduan main PES,padahal dulu waktu sekolah saya mencoba meghindar dari main PS,alasannya klise,gak mau ke ganggu sekolah..itu alasan diplomatis, sebenarnya alasan terbesar uang saku saya tidak cukup untuk ke rental PS hahah...tapi akhirnya memang frekuensi bolos saya lebih kecil daripada yang main PS, cukup 1 hari dalam seminggu bolos dengan alasan terlambat...dimana saya bolos bukan di PS tentunya, saya lebih suka bolos sendiri di kebun kakek, disana ada cabang pohon yang enak buat tiduran selebihnya saya expolre kebun,sok jadi arkeolog..kalau lapar buah mangga bisa jadi alternatif makan,atau singkong juga enak dibakar....halah ngelantur

Kembali ke pergelaran piala dunia event 4 tahunan ini sudah tidak terlalu menarik bagi saya,walau saya football addict,tapi saya bukan orang yang ambisius, semua moment yang ingin saya lihat dalam sepak bola sudah saya lihat,italia sudah menjadi juara dunia, saya sudah meelihatnya,inter milan juara LC juga sudah melihatnya,istilahnya event2 itu sudah bisa saya ceritakan ke anak cucu nanti,kans italia juga tipis dengan kekuatan yang saat ini, kekuatan gaek memang menguntungkan dalam hal pengalaman dan cara mengelolah tekanan di pertandingan seketat ini, namun bukan hal itu saja modal menjadi juara, dalam kompetisi seketat piala dunia, stamina memegang pernanan penting,kalaupun italia kmbali mnjadi juara..bagi saya adalah sebagai hadiah untuk menambah cerita saja ke anak cucu...

Lalu hal apa event yang belum saya lihat...yang paling ingin saya lihat adalah event dimana kapitalisme runtuh menjadi puing2 yang berserakan dan berdirinya one state khilafah/imamiah...sehingga tidak ada lagi yang bayi2 yang terbunuh tanpa pembelaan di gazza,tidak ada lagi kebingungan umat islam untuk mengadu terkait pembantain, tidak ada lagi exploitasi sumber daya alam oleh segilintir orang, tidak ada lagi perbudakaan ala outsourching, tidak ada lagi situs2 ala faithfreedom, tidak ada lagi sekat tembok pembatas, tidak ada lagi tki2 yang dianiyaya dan ribet ngurus vissa,semoga Allah menyegerakanya..amien

0 comments:

Posting Komentar

 

Surga Bumi Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers