Senin, 07 Juni 2010

Andai Aku Bisa...

hem....andai bisa, saya ingin kembali ke massa di mana saya melakukan hal tersebut pertama kali yang akhirnya menjadi candu sampai dengan hari ini, saya masih duduk di kelas 3 SD, ketika hal tersebut pertama saya lakukan...andai bisa kembali,maka ya Tuhan berilah mesin waktu, atau kirimkan saya doraemon di laci lemariku....anda itu bisa....

andai itu bisa, sudah 17 tahun berarti aku melakukan hal tersebut, hal yang membuatku sepanjang hari menjadi manusia kotor dan hina, menjadi sebuah trauma yang membayangi saya dalam setiap mimpi, saya ingin berubah dan kembali menjadi bersih...tertawa lepas..dan tidak pernah malu untuk datang kepada-MU...andai itu bisa..merubah hal yang telah terjadi....

andai itu bisa...maka saya akan berlari layaknya anak kecil kegirangan mendapatkan mainan baru dari ayahnya, mepurifikasi hari-hari, menjadi manusia baru seperti layaknya manusia-manusia suci, atau seperti bayi yang menangis untuk pertama kali, namun membuat orang tuanya bahagia, menandakan bahwa anaknya terlahir normal.....

andai itu bisa, tapi saya yakin itu bisa, saya tdk perlu mesin waktu untuk menjadikan hal tersebut menjadi sebuah realitas, saya hanya butuh pengampunan Allah dengan Istighfar yang saya penjatkan dan keyakinan saya tidak akan melakukannya kembali, karena saya tahu Allah selalu memberikan milyaran pintu maaf bagi hamba-Nya yang datang dengan permintaan maaf...karena Allah.......maka tetapkanlah hati saya untuk merubah hal tersebut dan menghapus dosa-dosa saya..maka saya akan berjanji memulai hal baru dengan keyakinan teguh melepas candu itu dari saya, walau bukan membunuhnya namun setidaknya mampu memenjarakannya di tempat yang paling jauh dari diri saya.....amien


astaghfirullah....astaghfirullah....astaghfirullah....astaghfirullah....astaghfirullah....astaghfirullah....





0 comments:

Posting Komentar

 

Surga Bumi Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers