Jumat, 13 November 2009

Suara Jalanan-Boomerang



Mungkin sudah terlambat gw dapet neh album terbaru boomerang band, salaha satu band yang memang gw sukai…rock man….album baru yang di lounching maret 2009 terasa sangat sepi sambutan, mungkin karena suhu musik Indonesia sangat mendayu-dayu sehingga album baru boomerang terasa sepi sambutan dari para pendengar musik Indonesia, ah memang begitulah pendengar musik Indonesia sangat labil tidak bisa ditebak…hari ini ska banget..besok sudah melayu banget…..besoknya bisa jadi dangdut banget…dan yang jadi masalah industri musik pun akhirnya tidak mau rugi hingga hanya berani untuk mengikuti pasar tapi dalam bahasa saya “membuat pasar” karena bagi saya sebenarnya mereka bisa memaksa untuk memberikan alternative lain selain gander musik yang sedang nge-pop…..sehingga mampu mengedukasi para pendengar musik indoensia dengan musik yang memang berkualitas…

Kembali ke album boomerang yang baru yang bertajuk “Suara Jalanan” setelah lima tahun vakum dalam dunia musik, boomerang yang bagi saya telah memberikan warna rock tersendiri di Indonesia(walau secara tampilan mirip sekali dengan Gun’s N Roses) dari album pertama emang gw dah ngefans banget ma boomerang, dan album baru ini cukup menghapus kerinduan, album baru sebagai ajang juga untuk memperkenalkan gitaris baru pengganti jhon paul ivan yang mengundurkan diri, yaitu henry..beberapa track cukup asoooy dan serasa kembali ke warna musik boomerang saat album pertama, untuk andalan hitls lagu ini “bersama selamanya” menjadi single yang dijadikan video klip, dalam video klipnya pun cukup sederhana disana bagi yang belum tau istri2 personel boomerang dalam video klip ini mereka di ikutkan…
Lagu “pantang menyerah” bagi gw sungguh power full…sebuah lagu kritik bagi penguasa tirani…
Berikut list tracknya:
Track List:
01. Hallo Sahabatku
02. Aurora
03. Suara Jalanan
04. Seumur Hidupku
05. Pantang Menyerah
06. Cyrus
07. Massa
08. Ujung Nafas
09. Superior Syndrome
10. Tetap Bernyanyi
11. Cicak Bin Kadal
12. Aurora (Karaoke)
13. Seumur Hidupku (Karaoke)


bagi teman2 yang ingin mendownload silahkan disini

0 comments:

Posting Komentar

 

Surga Bumi Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers